Rabu, 13 Oktober 2010

4.Promosi Usaha Efisien Tanpa Keluar Biaya

NERACA - Mempromosikan usaha merupakan hal yang unik, dengan hasil yang didapat pun berbeda-beda, tergantung dari cara orang tersebut berpromosi. Oleh karena itu, diperlukan sebuah kreativitas dalam membuat kalimat untuk promosi yang dapat menarik pengunjung.
Dalam melakukan promosi usaha secara online, hal yang perlu kita hindari adalah melakukan kegiatan spam, yaitu suatu kegiatan promosi kepada orang yang tidak kita kenal atau tidak meminta/ menginginkannya. Misalnya, men girim email promosi secara terus menerus kepada orang yang tidak menghendaki; promosi lewat milis dengan menggebu gebu, maksud­nya dalam sehari kita mensubmit iklan disalah satu milis secara terus-menerus (jauh lebih baik jika dilaku­kan sehari atau dua hari sekali memasang iklan kembar secara berulang-ulang.
Berikut ini beberapa sarana promosi usaha gratis dan efisien yang dapat kita lakukan untuk mempro­mosikan program bisnis kita Kirim Email ke Teman, Kolega, atau Saudara yang Mungkin Tertarik. Cara yang paling efek­tif adalah dengan mengontak rekan, kolega atau saudara yang tidak merasa terganggu bila kita menawarkan usaha kita. Ini untuk mencegah agar kita tidak dianggap sebagai spammer nantinya.Buat Email Signature. Email signature adalah tulisan yang selalu tertera di bawah email yang kitairrCaftainrteTapefektffTdBn- gratis untuk mendapatkan pengun­jung bagi website usaha kita.
Forum Diskusi. Bergabun­glah di forum-forum diskusi yang terdapat isi tentang bisnis. Iklankan usaha bisnis atau jadikan sebagai signature, sehingga setiap mem­berikan komentar pada forum,maka website dapat selalu ditampil­kan. Masuk ke forum-forum diskusi tersebut dan cobalah memberikan komentar ataupun tanggapan sam­bil menyisipkan penawaran dan usaha kita. Kita juga dapat melaku­ka Tn-promasrtffwximOTgTnF mang membolehkan mengiklankan usaha bisnis.Beriklan di Media Iklan On­line. Dengan memanfaatkan media iklan on/me/iklan baris, iklan kita akan memperoleh peluang dibaca oleh ribuan pengunjung situs set­iap harinya, (lir/dbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar