Rabu, 13 Oktober 2010

1. TIPS PROMOSI EFEKTIF - IKLAN YANG BERIKLAN


Faktor utama sukses bisnis internet adalah PROMOSI. Keunggulan promosi melalui internet adalah promosi Anda akan berjalan selama 24 jam nonstop.

Anda bisa berpromosi melalui banyak situs iklan baris gratis. Tapi berapa lama iklan Anda akan bertahan? Anda harus iklan lagi dan lagi dan lagi... cape deh... Di sinilah perlunya beriklan secara efektif tetapi murah. Caranya :

BERIKLANLAH DI SITUS YANG SERING BERIKLAN!

Beberapa situs tempat berpromosi yang efektif & murah (60% pengunjung situs saya ini berasal dari situs iklan di bawah, sisanya dari search engine dan situs-situs iklan lain) :
  1. MuslimPromo.com
    Adalah salah satu situs iklan yang rajin beriklan. Dengan biaya yang sangat-sangat murah hanya Rp. 27.000 (bandingkan dengan yang lain) Anda bisa beriklan sepuasnya selama 1 tahun. Selain itu Anda berpotensi mendapatkan Rp. 500 juta. Gak percaya? Silahkan kunjungi situsnya disini.
  2. Banner Muslim Promo
    Pasang banner dengan biaya murah, hanya Rp. 150.000,- /tahun ditampilkan di 8 website sekaligus. Ada komisi langsung dan random.
  3. IKLANVIP
    Biaya iklan hanya Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA dan Anda berpotensi mendapatkan Rp. 200juta. Atau kalau mau yang GRATIS bisa di Free.IklanVIP.
Pasang iklan berantai, selain GRATIS iklan Anda akan disebarkan oleh anggotanya baik sponsor maupun downline, hingga 10 level bahkan 100 level. Iklan gratis disini :
  1. http://Iklan.CaraSukses.Com/?id=bisnet
  2. http://Bisnisku.KlikGratis.com/?id=bisnet
  3. http://iklandahsyat.muktiplaza.com/?id=bisnet
  4. http://pulsa.bisnisok.com/?id=bisnet
  5. http://PlazaIklan.com/?id=bisnet
Jangan lupa untuk daftar di bawah referal bisnet supaya iklan Anda saya promosikan juga. Dan sekali-kali login di situs itu, setiap kali Anda login iklan Anda akan muncul ke atas.

DAFTAR JUGA DI GOOGLE & YAHOO
Supaya situs Anda lebih mudah di cari search engine Google dan Yahoo, daftarkan juga di sini :
  1. http://www.google.com/addurl/
  2. https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit atau
  3. https://siteexplorer.search.yahoo.com/mysites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar